Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kembali ke Kampung Halaman, Jamaah Haji Harus Bisa Jadi Teladan

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jamaah haji asal Kabupaten Pulang Pisau yang baru saja kembali ke kampung halaman, setelah melakukan serangkaian ibadah di tanah suci, Senin (25/9/2017), Pemkab Pulang Pisau berharap

para jamaah haji ini bisa menjadi teladan dan penerang di dalam lingkungan masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat menyambut jemaah haji Kabupaten Pulang Pisau di Masjid Agung Arraudah Pulang Pisau.

"Saya berharap setelah menunaikan ibadah haji ini semoga para jemaah haji dapat menjadi teladan dan penerang di dalam lingkungan masyarakat," ujar Wabup.

Ia juga berharap para jamaah haji yang baru tiba tersebut menjadi masyarakat yang religius dan bisa mengamalkan agama dengan baik.

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang terlibat atas pelaksanaan haji ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, demikian juga kepada para jamaah haji yang telah menjaga nama baik kabupaten Pulang Pisau," katanya.

Jamaah haji Kabupaten Pulang Pisau tergabung dalam kloter 11 yang berjumlah sebanyak 51 orang. Turut menyambut para jamaah haji di Bumi Handep Hapakat diantaranya Plt Sekda Pulang Pisau Saripudin, Asisten III Eknamensi Tawun, Kepala BPBD Salahudin, Kepala BPMPTSP Usis I Sangkai, Kabag Kesra Setda Sumadi dan Pabung Pulang Pisau Kodim 1011/Kuala Kapuas Kapten Inf Mulyadi. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru