Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Kalteng Putra Vs Persebaya Jadi Ajang Tanding Perdana

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertemuan antara Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya pada babak 16 besar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Selasa (26/9/2017) besok menjadi ajang tanding perdana.

Pasalnya, kedua kesebelasan ini sebelumnya belum pernah merasakan kemampuan masing-masing lawan. "Kita sebelumnya belum pernah bertemu dengan Kalteng Putra," kata Manajer Tim Persebaya, Chairuddin Basalamah dalam konferensi pers di Hotel Dandang Tingang, Palangka Raya, Senin (25/9/2017).

Namun Chairuddin meyakini jika Kalteng Putra merupakan salah satu tim yang kuat. Dia menyebut tetap akan mewaspadai kekuatan tim tuan rumah. Apalagi Kalteng Putra memiliki catatan apik yakni tidak terkalahkan saat bertanding di kandang.

"Buat kami saat sampai 16 besar itu tidak ada partai yang tidak penting. Jadi kami cukup mewaspadai tim tuan rumah karena tim tuan rumah punya catatan baik. Selama jadi tuan rumah tidak pernah kalah," ungkapnya. "Besok harapan kami laga menarik, cantik dan pastinya ingin hasil yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan Persebaya merupakan tim besar, tim yang kuat dan saat ini menduduki puncak kelasemen sementara di grup C. "Jadi kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru