Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persebaya Tidak Ambil Pusing Tentang Kekuatan Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajer Tim Persebaya, Surabaya Chairuddin Basalamah menyebut tidak ingin ambil pusing soal kekuatan Kalteng Putra. Dia memang mengakui bahwa sebelumnya belum pernah berhadapan, tapi tetap waspada.

"Kami tidak pernah terlalu ambil pusing dengan lawan. Kami sudah biasa sejak awal. Buat kami, fokus ke tim sendiri," kata Chairuddin, Senin (25/9/2017).

Mengenai cuaca yang kadang panasnya cukup menyengat, ia juga menyebut sudah menjadi hal yang biasa. "Cuaca sudah biasa. Kita sudah merasakan ketika bertanding di Tuban. Kemudian juga ketika di Madura. Bahkan di Madura lebih panas lagi. Sampai kamera pernah error. Buat kami cuaca sudah biasa dihadapi," bebernya.

Dia menambahkan dalam laga besok yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB, pihaknya memboyong 18 pemain. Dari jumlah tersebut ada salah satu pemain yang baru sembuh dari cidera.

"Secara umum pemain dalam kondisi fit walaupun waktu kita (setelah berlaga melawan PSBS Biak pada Jumat) sangat sempit. Yang jelas kita ingin hasil yang baik," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru