Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wajah Baru Kalteng Putra Bakal Warnai Laga Hadapi Persebaya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 September 2017 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Langkah evaluasi untuk skuad Kalteng Putra pascakalah tipis atas Persigo Semeru FC pada Jumat (22/9/2017) lalu dengan skor 0-1 benar-benar dilakukan. Bahkan ada perlombaan pemain sebelum bertanding melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (26/9/2017).

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan, ada beberapa pemain yang dicoret setelah bertanding melawan Semeru. Yakni Stevanus Bungaran (gelandang bergahan) dan Rendi Saputra (sayap). Selain mereka juga ada Andre Batistuta dan M Said.

Kalteng Putra juga telah mendatangkan pemain baru yakni Ade Suhendra dan Agus Salim. Keduanya sudah bergabung dan ikut menjajal stadion pada Minggu (24/9/2017). Kemudian pada Senin (25/9/2017) sore, Kembali didatangkan pemain baru. Yakni Yeriko dari Kepulauan Riau yang akan bertugas di bagian bek kiri.

Jelas para pemain baru tersebut tidak memiliki waktu banyak untuk berlatih memperkuat kerjasama dalam sebuah tim. Namun Kas Hartadi yakin mereka mampu beradaptasi dengan cepat.

"Saya pikir mereka sudah berpengalaman. Jadi pasti bisa beradaptasi," kata Kas Hartadi, Senin (25/9/2017). (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru