Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Provinsi Kalteng Gelar Pelatihan Bimbingan dan Rehabilitasi Sosial Tuna Susila

  • 26 September 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bimbingan dan rehabilitasi sosial tuna susila. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Selasa (26/9/2017) dengan diikuti puluhan masyarakat dan TKSK Kecamatan Kurun.

Kepala Seksi RTS dan KPO Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ruari menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya dari Dinsos Provinsi Kalteng untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat. Dengan demikian kehidupan masyarakat yang tergolong tuna susila di Gunung Mas, bisa lebih baik lagi. "Kita harapkan kegiatan ini bisa membawa manfaat untuk masyarakat didaerah ini," kata Ruari.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas Budhy mengingatkan kepada peserta yang mengikuti bimbingan dan rehabilitasi sosial tuna susila supaya mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga bisa memahami teori dan praktek yang dilatih pada kegiatan tersebut.

"Saya sangat berharap kepada para peserta supaya sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini. Bimbingan dan rehabilitasi sosial tuna susila ini akan sangat bermanfaat untuk kehidupan," pesan Budhy. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru