Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bentuk Solidaritas, Bupati dan Kepala SOPD Sambangi Kejaksaan Negeri

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 26 September 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan Kepala SOPD menyambangi Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun, Selasa (26/9/2017). Mereka datang bersama Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah untuk menjenguk empat ASN yang menghadapi persoalan hukum terkait sengketa balai benih pertanian.

Puluhan SOPD itu juga kompak mengenakan pita hitam di lengan kanannya sebagai simbol rasa solidaritas para ASN di Kobar. "Ini sebagai bentuk solidaritas dan kami datang untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada rekan kami," ungkap M Fauzi, salah satu Kepala SOPD.

Selain memberikan dukungan moril terhadap empat ASN, pada kesempatan itu Bupati menyerahkan surat permohonan penangguhan penahanan yang langsung diterima Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun.

Bupati menyampaikan, kedatangannya ke Kejari Pangkalan Bun untuk menengok dan memberikan dukungan moril kepada empat rekan ASN. "Alhamdulilah setelah menjalani proses di Palangkaraya hari ini sudah kembali ke Pangkalan Bun," kata Nurhidayah.

Kedatangannya selain sebagai pimpinan dan Kepala Daerah juga sebagai orang tua yang datang menjenguk anaknya. Saat ini kondisi dari keempat ASN yang tiba dinihari tadi dari Palangka Raya dalam keadaan sehat dan merasa senang karena bisa kembali ke Pangkalan Bun. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru