Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sidak ke Kantor PTSP

  • Oleh Noor Annisa
  • 26 September 2017 - 16:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Penanaman Modal dan PTSP untuk melihat secara langsung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Selasa (26/9/2017).

Supian mengungkapkan, sebagai pimpinan daerah wajib melihat langsung bagaimana aktivitas kinerja dan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus melihat langsung bagaimana pelayanan berjalan dengan baik atau tidak.

"Percepatan dalam pelayanan sudah semakin baik tidak ada catatan dan masalah," katanya. Dia berharap kinerja dan pelayanan di PTSP tidak semata mata terlihat ketika ada kunjungan mendadak dari bupati, namun tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksinya.

"Bukan hanya pada saat kunjungan bupati saja, mudah-mudahan nantinya tidak ada bupati sekalipun pelayanan tetap prima itu yang diharapkan," ucapnya.

Dia menambahkan memang dalam dua hari terakhir aktivitasnya diisi dengan kegiatan sidak ke instansi pemerintahan, selain melihat secara langsung kinerja ASN di bawah pimpinannya juga sekaligus memberikan saran atau masukan untuk program yang dilakukan masing-masing SOPD. "Saya sudah ke Bappenda, ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata juga," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru