Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SOPD Diminta Segera Siapkan Langkah Pelaksanaan APBDP 2017

  • Oleh Ramadani
  • 26 September 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah melalui Wakilnya Ompie Herby meminta kepada kepala satuan organiasi perangkat daerah (SOPD) menyiapkan berbagai langkah pelaksanaan APBD perubahan tahun anggaran 2017.

'Pelaksanaan APBDP dengan tetap mengacu/mempedomani segala ketentuan atau peraturan yang berlaku termasuk petunjuk pelaksanaan anggaran yang telah menjadi acuan serta peraturan lainnya yang berhubungan dengan prinsip pengendalian dan pengawasan pelaksanaan program dan kegiatan dalam anggaran,' Ompie, Selasa (26/9/2017).

Disampaikan bahwa bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas segala saran, kritik dan sumbangan pikiran serta kerja sama yang baik.

'Diharapkan semangat kemitraan dan kekeluargaan yang bersinergi menjadi kekuatan bersama untuk memajukan pembangunan di Barito Utara,' katanya.

Pada kesempatan itu juga pimpinan daerah menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan pembahasan anggaran perubahan.

'Tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim anggaran pemerintah daerah termasuk kepala SOPD yang dengan tekun dan sabar mengikuti pembahasan rancangan APBD perubahan Barito Utara,' katanya.

Hal ini jelasnya menunjukan bahwa semua memiliki rasa tanggung jawab yang sama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam rangka percepatan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Barito Utara.

'Kami berharap seluruh program dan kegiatan yang disepakati bersama dalam rancangan APBD perubahan dapat terlaksana dengan baik dan maksimal,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru