Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KAHMI Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 September 2017 - 23:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua KAHMI Kalimantan Tengah, Rusliansyah melantik Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya periode 2017-2021, Selasa (26/9/2017).

Uniknya, kegiatan ini dilaksanakan di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia dengan dihadiri beberapa pejabat.

"Setiap pengurus organisasi kepemudaan ataupun organisasi kemahasiswaan, harus dapat mewujudkan visi dan misi organisasinya," ungkap wali kota dalam sambutannya.

Pesan ini tentu ditujukan kepada Olly Suyono sebagai Ketua KAHMI Palangka Raya bersama pengurus lainnya. Mereka diingatkan untuk serius menjalankan visi dan misi organisasinya, bukan hanya dilantik lalu hilang.

"Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab amanah yang diemban," tegasnya. Menurut Wali Kota dua periode ini, setiap organisasi harus lebih progresif, tidak saja meningkatkan kuantitas tetapi juga sisi kuantitas.

"Kita harapkan organisasi kepemudaan maupun organisasi kemahasiswaan, dapat memaksimalkan sumber daya yang dimiliki dengan membentuk suatu sistem dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur, termasuk memiliki peran dalam upaya mendukung pembangunan di daerahnya. Setiap organisasi memiliki kemampuan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu, sebuah organisasi sepatutnya solid dalam menghadapi setiap permasalahan masyarakat," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru