Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A Optimistis 2018 Palangka Raya Mampu Raih Adipura

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 September 2017 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Diu Husaini optimistis Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mampu membawa pulang piala Adipura di tahun 2018 mendatang.

Hal ini menurutnya terlihat dari kesiapan Pemko sejak tahun ini yang mempersiapkan titik-titik yang akan dijaga demi meraih Adipura.

"Saya pikir harapan untuk meraih Adipura bisa terwujud, asalkan semua pihak mendukung tekat pemerintahnya," nilai Diu, Rabu (26/9/2017).

Selama ini menurut Politisi Partai Hanura ini, pemerintah kota telah memiliki perangkat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) yang lengkap, sehingga untuk membangun dan membenahi apapun bisa dilakukan, sepanjang dukungan penuh dari masyarakat.

"Masyarakat pun sudah saatnya harus aktif bergerak dalam menjaga kebersihan dan lingkungan. Mudah-mudanan tahun depan dapat tercapai," katanya.

Hal serupa juga diutarakan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio. Menurutnya berbagai pembenahan, peningkatan dan koordinasi semua pihak terkait kini terus diupayakan agar Kota Palangka Raya mampu meraih Piala Adipura di tahun 2018 mendatang.

"Mohon maaf Kota Palangka Raya masih belum berhasil meraih Adipura tahun 2017 ini. Tetapi kenyataan itu jangan sampai menyurutkan semangat kita. Penataan layanan kebersihan dan lingkungan harus tetap dilakukan. Kita terus bertekat dan berusaha agar Adipura bisa diraih untuk kebanggan masyarakat dan semua pihak," kata Mofit. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru