Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Kotim Terus Perkuat Silaturahim dengan Wartawan

  • Oleh Naco
  • 27 September 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Secara rutin Plt Sekda Kotawaringin Timur H Halikinnor menggelar pertemuan dengan para wartawan di Kabupaten Kotim. Pertemuan itu dilakukan untuk memperkuat silaturahim dengan para kuli tinta.

"Pertemuan ini sama seperti sebelumnya, karena saya ingin rutin bertemu kawan-kawan media, sebulan sekali kita kumpul seperti ini, sambil makan-makan," kata Halikinnor, Rabu (27/9/2017).

Seluruh wartawan dari berbagai media berkumpul diajak sarapan pagi bersama di aula rapat sekretariat daerah (setda) Kotim, hadir juga dalam kegiatan itu PWI Kotim beserta jajaran pengurusnya.

Jalinan keakraban terlihat antara media dengan Plt Sekda Kotim yang memang diketahui dekat dengan rekan-rekan media, tidak hanya saat ia menjabat sebagai Plt Sekda Kotim saja.

Namun mantan Camat MB Ketapang ini sudah dekat dengan media sejak ia menjabat di beberapa jabatan di lingkungan Pemkab Kotim seperti saat ia di Assisten II Setda Kotim.

Menurut Halikinnor, kegiatan semacam ini sebagai ajang berbagi informasi, karena dalam menjalankan roda pemerintahan Pemkab Kotim sangat membutuhkan informasi melalui corong media. "Ke depan pertemuan seperti ini saya akan libatkan kepada SOPD, karena kita ini saling membutuhkan," tandas Halikinnor. (NACO/B-2)

Berita Terbaru