Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Pendaftar Posisi Jabatan Sekda Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 27 September 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur (Kotim) Alang Arianto mengatakan, sampai saat ini belum ada satu orang pun yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama untuk Sekretaris Daerah (Sekda) di kabupaten setempat, sejak masa pendaftaran dibuka seminggu lalu.

"Sampai sekarang belum ada yang mendaftar, mungkin nanti kan jadwalnya belum berakhir," kata Alang Arianto, Rabu (27/9/2017).

Kendati demikian, Alang mengungkapkan, kemungkinan akan ada sekitar lima orang pejabat yang nantinya akan mendaftarkan diri. Sebab beberapa di antaranya, sudah ada yang berkonsultasi dengan Alang terkait mekanisme pelaksanaan lelang sekda. 

Lebih lanjut dia mengatakan, baru pejabat lokal yang berminat mengikuti lelang. Sementara dari luar masih belum ada. Pihak BKD setempat juga telah menyebarkan pengumuman melalui website resmi BKD Kotim.

Seleksi jabatan Sekda yang telah dibuka sejak (18/9/2017) belum dapat dipastikan apakah akan dilakukan perpanjangan masa pendaftaran. Sebab untuk melakukan perpanjangan, hanya dilakukan apabila pendaftar jumlahnya kurang dari empat orang."Kalau yang daftar ada empat orang maka tidak kita perpanjang tinggal kita seleksi 3 orang, dan ikuti proses selanjutnya," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru