Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Buka TMMD ke-100 di Desa Patas II

  • Oleh Uriutu
  • 27 September 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Desa Patas II, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Rabu (27/9/2017).

'Kita atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1012/Buntok yang telah menetapkan Desa Patas II menjadi lokasi pelaksanaan TMMD kali ini,' kata Aty Djoedir kepada Borneonews seusai seremonial pembukaan.

Ia mengatakan, Pemkab Barsel menyambut baik pelaksanaan TMMD dan memahami bahwa kegiatan itu merupakan perwujudan pelaksanaan tugas pokok TNI sebagai bagian dari komponen negara.

Kegiatan itu juga merupakan salah satu upaya TNI untuk membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Barsel.

Menurut dia, TMMD bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat, melainkan juga menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri agar mampu mengelola potensi yang dimiliki. 'Untuk itu, sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1012/Buntok,' turutnya. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru