Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disbudpar Kalteng Jadi Narasumber Khusus Televisi Pariwisata

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 September 2017 - 21:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah Guntur Talajan patut berbangga. Pasalnya saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata III di Jakarta yang akan ditutup Menteri Pariwisata, Arief Yahya malam ini, Guntur Talajan ditarik untuk diwawancarai secara eksklusif oleh televisi yang khusus menayangkan tentang kepariwisataan.

Adalah El John TV yang merupakan anak perusahaan El John Pageants yang menaungi kontes kecantikan di Indonesia seperti Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia di bidang kecantikan dan lingkungan.

"Kebetulan televisi yang salah satunya khusus membahas tentang pariwisata ini mewawancarai saya sebagai wakil Kalteng yang hadir pada Rakornas Pariwisata ini," kata Guntur Talajan, Rabu (27/9/2017).

Menurut Guntur, yang ditanyakan benar-benar seputar kebudayaan serta kepariwisataan provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai itu.

"Mereka tertarik membahas tentang pariwisata Kalteng. Apalagi ada isu pemindahan ibu kota Pemerintahan Republik Indonesia ke Palangka Raya. Maka semakin digemarilah pembahasan tentang Kalteng ini," tambah Guntur Talajan.

Dirinya berharap momen ini bisa menjadi salah satu bentuk promosi pariwisata Kalteng. Dengan demikian, akan semakin banyak turis mancanegara maupun turis nusantara yang akan menjadikan Kalteng sebagai tujuan wisata. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru