Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Adakan Enam Mobil Dinas, Untuk Siapa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 September 2017 - 07:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan pengadaan enam unit mobil besar. Kendaraan dinas tersebut, beberapa hari lalu terparkir berderet di sayap kiri belakang kantor gubernur, berdampingan dengan kendaraan operasional lainnya yang merupakan aset Pemprov.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kalteng, Agus Pramono mengatakan, mobil-mobil dinas tersebut merupakan pengadaan era pejabat sebelumnya. Kendaraan tersebut ditujukan untuk operasional kedinasan.

"Itu diperuntukkan operasional. Kami tinggal membagi sesuai peruntukan, pengadaan sudah selesai oleh pejabat sebelumnya,' terangnya kepada Bornenews, Kamis (28/9/2017).

Pantauan Borneonews, mobil tersebut mirip dengan yang digunakan para Asisten Setda Kalteng saat ini. Dari segi sepesifikasi maupun kemampuan lapangan. Hanya saja, mobil operasional itu beda keluaran (merk). Yang datang saat ini, adalah jenis Pajero keluaran dari perusahaan besar Mitsubishi. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru