Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPO Pembobol Meubel Masih Berkeliaran di Baamang

  • Oleh Naco
  • 28 September 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Udin, buronan dalam kasus pencurian meubel milik Junaidi ternyata masih berkeliaran di wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim. Bahkan dia terlihat nongkrong di Gang Ranting, Kelurahan Baamang Tengah.

Beberapa waktu lalu dia masih terlihat, ada saja di Baamang. Sempat bertemu saya, kata RH, rekan Udin, Kamis (28/9/2017).

Bahkan tante seorang terdakwa meminta aparat kepolisian menangkap Udin. Sebab, Udin dianggap harus ikut bertanggung jawab dalam kasus tersebut. Terlebih masih berkeliaran di Baamang.

Jelas ada yang melihat dia ada di Baamang, kenapa polisi tidak bisa menangkapnya, tanyanya.

Dua remaja berusia 16 dan Udin (DPO) merupakan pelaku pencurian pada Rabu (30/8/2017) di toko Mahabah Furniture Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang milik Junaidi. Namun dalam kasus ini yang sampai ke jeruji besi hanya Putra dan Jepry. Sementara Udin masih DPO.

Kawanan ini mengambil spring bed, empat kasur, mesin bor, mesin gerinda, pompa air, dan kipas angin. Hasil curian itu dibawa dengan menggunakan gerobak yang dibawa Udin. Atas perbuatannya inilah kedua remaja ini diamankan petugas sementara Udin belum ditangkap. (NACO/B-11)

Berita Terbaru