Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

9 Regu Ikuti Lomba Kadarkum Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 28 September 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak sembilan regu mengikuti Lomba Cerdas Cermat Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2017, yang digelar di aula Kantor Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (28/9/2017)

Kabag Hukum Setda Pulang Pisau Supriyadi mengatakan sebanyak 7 Kecamatan berpartisipasi mengirimkan regu masing-masing dalam kegiatan tersebut, sedangkan dua regu dari Dharma Wanita Persatuan dan TP PKK Kabupaten Pulang Pisau.

Lomba tersebut, kat adia,  dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penegakkan hukum dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat.  Dalam lomba tersebut peserta diberikan materi meliputi peraturan perundang-undangan tentang perlindungan anak, tentang tindak pidana perdagangan orang, tentang lalulintas, tentang narkotika dan tentang lembaga bantuan hukum.

Pada lomba tersebut Kecamatan Kahayan Hilir meraih juara pertama, Kecamatan Jabiren Raya juara Kedua dan Dharma Wanita Persatuan juara ketiga pada cerdas cermat Kadarkum tersebut.  Kegiatan ditutup secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah. Plt Sekda Saripudin mengharapkan para peserta untuk terus menindaklanjuti dengan menjadi teladan menyebarluaskan pengetahuan yang dimiliki kepada masyarakat. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru