Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekwan Diharapkan Mampu Fasilitasi Kegiatan Legislator

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 September 2017 - 21:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto mengharapkan pejabat sekretaris dewan (Sekwan) mampu memfasilitasi kegiatan legislator.

Pesan ini diungkapkannya lantaran saat ini Palangka Raya tengah menerima peserta Rapat Kerja (raker) Asosiasi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Regional Kalimantan 27-29 September 2017.

"Tentu kita berharap Raker ini akan memberikan dampak positif bagi sekretariat DPRD Palangka Raya dalam memfasilitasi kegiatan legislator. Artinya pihak sekwan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Riduanto, Kamis (28/9/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini menginhinkan agar setwan menempatkan aparatur-aparatur profesional dalam mendampingi dan memfasilitasi setiap kegiatan anggota dewan.

"Harapan kita, bukan orang-orang malas dan sulit berkomunikasi yang ditempatkan di setwan, melainkan orang-orang yang dapat diandalkan," tegasnya.

Pihaknya juga berharap Raker ASDEKSI dapat berjalan lancar, sukses, dan melahirkan hal positif dalam rangka menunjang kegiatan kesekretariatan lembaga legislatif. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru