Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Obok-obok Flamboyan Bawah dan Kompleks Puntun

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2017 - 22:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain menyambangi kawasan Pasar Kahayan, Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, razia yang melibatkan tim gabungan terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng, BNN Kota Palangka Raya, BPOM, Dinkes dan Polri juga mendatangi Flamboyan Bawah.

Tidak hanya itu, kompleks Puntun juga turut menjadi sasaran. Di Flamboyan Bawah, BNN yang menjadi ganda terdepan dalam giat tersebut mendatangi sebuah rumah yang dicurigai.

Namun petugas tidak mendapati pemilik rumah. Hanya terlihat bekas bungkus obat keras carnophen yang dibakar.

Selain itu petugas juga mendatangi rumah kayu yang juga turut dicurigai. Tapi petugas juga tidak mendapatkan apa-apa. Giat tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar. Apalagi anggota Polri yang turun juga membawa anjing pelacak.

Setelah itu tim kembali bergerak menuju sasaran selanjutnya. Yakni kompleks Puntun. Di kawasan padat penduduk itu, mereka menyisiri jalan dengan berjalan kaki.

Pergerakan tim gabungan juga sempat menjadi pusat perhatian warga.. Tidak hanya tua, muda hingga anak-anak pun turut memperhatikan. Petugas terus melakukan giat tersebut hingga benar-benar tuntas. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru