Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Kalstar

Pesawat Kalstar Rute Sampit-Semarang Batal Terbang

 
 
Kalstar menyampaian pembatalan penerbangan melalui SMS.

Kalstar menyampaian pembatalan penerbangan melalui SMS.

Borneonews / Naco

BORNEONEWS, Sampit - Pesawat Kalstar tujuan dari Sampit-Semarang batal terbang, Jumat (29/9/2017) karena kendala teknis.

"Sudah kita infokan kemarin (kepada penumpang), pembatalan terbang alasan operasional, perawatan pesawatnya," kata Branch Manager Kalstar Aviation Sampit Novallino, Jumat (29/9/2017).

Akibat kendala itulah, Kalstar dari Bandara H Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tidak bisa melakukan penerbangan. Akibat batalnya penerbangan itu sejumlah penumpang mengeluh karena mereka harus menunda jadwal keberangkatan mereka meski jauh-jauh hari sudah memesan tiket Kalstar.

Meski begitu, Kalstar sebelum hari penerbangan sudah mengirim pesan singkat kepada para penumpang. Dalam SMS yang disampaikan Kalstar kepada penumpangnya, penerbangan dibatalkan karena alasan operasional dan maintance. Dalam pesan singkat yuang dikirim ke penumpang juga menyebut, tiket bisa di-refund full.

Pencairan paling cepat pada 18 Oktober 2016, sementara untuk pembelian melalui Traveloka diminta untuk konfirmasi dari aplikasi dengan keterangan refund by maskapai. Pihak Kalstar juga meminta maaf atas ketidaknyamanan itu.

"Terpaksa harus membatalkan penerbangan, karena ini ada SMS dari Kalstar batal terbang katanya, apa alasannya kurang jelas juga," tukas seorang penumpang Kalstar tersebut. (NACO/B-2)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top