Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS Gelar Tabligh Akbar di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 29 September 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Keluarga besar H Abdul Rasyid menggelar Tabligh Akbar dalam rangka haul Al Imam Habib Al Faqihil Muqaddam Muhammad Bin Ali Ba'alawiy R.A ke 785 dan haul Al Habib Murtadho Bin Muhsin Al Hinduan R.A yang ke 2, di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci.

"Kegiatan Tabligh Akbar ini kita gelar bersama dengan majelis pengajian Nahsabandiyah yang ada di Sukamara," terang panitia pelaksana kegiatan, HM Sairi, Kamis (28/9/2017).

Sairi mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan. Adapun untuk penyelenggaraan tahun ini seluruh biaya pelaksanaan ditanggung sepenuhnya keluarga H Abdul Rasyid.

"Kami selaku keluarga besar H Abdul Rasyid siap untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Dengan harapan terjalinnya silaturahim sesama masyarakat muslim." ujarnya.

Sairi berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk mengamalkan isi dari tausiah yang disampaikan. "Semoga dengan mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari-hari maka dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," harap Sairi yang digadang bakal maju menjadi calon bupati Sukamara pada pilkada serentak 2018. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru