Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TSG Juarai Cabang Sepak Bola Porkab I Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 September 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim kesebelasan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG) berhasil menjuarai cabang sepak bola pekan olahraga kabupaten (Porkab) I Kabupaten Katingan 2017. Di final yang berlangsung di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Jumat (29/9/2017) tim Kecamatan TSG ini menumbangkan perlawanan tuan rumah Kecamatan Katingan Hilir dengan skor tipis 3-2.

Di babak pertama TSG dengan mudahnya menceploskan tiga gol di awal-awal laga. Namun di akhir babak pertama Katingan Hilir memperkecil ketinggalan menjadi 3-1.

Skor 3-1 ini bertahan hingga babak pertama usai. Di paruh babak kedua peman-pemain Katingan Hilir berusaha menekan untuk mengejar defisit jumlah gol. Usaha ini berhasil dengan menambah satu gol lagi hingga kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan kesebelasan TSG.

Bermain di lapangan yang terik, menyebabkan sejumlah pemain kedua tim tampak cedera dan harus digantikan pemain lainnya. Meski terus mengurung pertahanan TSG di paruh babak kedua, dewi fortuna tampaknya masih belum berpihak untuk tim Kecamatan Katingan Hilir. Sebab hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya permainan, skor 3-2 untuk keunggulan kesebelasan Kecamatan TSG tetap bertahan.

Dengan demikian kesebesan Kecamatan TSG berhasil menjadi juara pertama cabang sepak bola Porkab I Kabupaten Katingan tahun 2017. Sementara kesebelsan Kecamatan Katingan Hilir harus puas menjadi juara kedua. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru