Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nikodemus: Prestasi Olahraga Katingan Cukup Disegani di Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 September 2017 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG) yang menjadi juara cabang sepakbola Porkab I Katingan tahun 2017, tak hanya membawa pulang trofi. Tetapi juga uang pembinaan sebesar Rp4,5 juta rupiah.

Hadiah uang pembinaan itu diserahkan langsung Sekda Katingan Nikodemus, yang juga Ketua Panitia Porkab I Katingan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang, Kasongan Jumat (29/9/2017).

Kesebelasan TSG menjadi juara setelah di final mengalahkan tim tuan rumah Kecamatan Katingan Hilir dengan skor tipis 3-2. Kesebelasan Kecamatan Katingan Hilir harus puas mendapat medali perak dan Kecamatan Kamipang mendapatkan medali perunggu.

Dalam kesempatan ini Nikodemus mengatakan sejauh ini prestasi sejumlah cabang olahraga di daerahnya cukup bagus. Bahkan tidak jarang atlet-atlet asal Katingan membela Provinsi Kalteng di sejumlah even tingkat lebih tinggi.

"Yang jelas prestasi atlet-atlet dari daerah kita ini cukup disegani di Provinsi Kalteng ini," kata Nikodemus.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru