Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Utara Gelar Berbagai Kegiatan

  • Oleh Ramadani
  • 29 September 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Memeriahkan hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-62/2017, Polres Barito Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial.

Kasat Lantas AKP Teguh Setiabudi mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono menuturkan, kegiatan sosial tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. "Di mana polisi bukan untuk ditakuti melainkan sebagai bagian dari masyarakat," ujarnya saat ditemui di kantor Satlantas, Jumat (30/9/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang sosialisasi mengenai tertib lalu lintas kepada masyarakat. "Pada 18 September 2017 yang lalu kita juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti pemberian bantuan kepada panti asuhan, bakti sosial, dan membersihkan tempat ibadah," tuturnya.

Disampaikannya pula bahwa pada Minggu (1/10/2017), akan dilaksanakan jalan sehat bersama. Berbagai doorprize disiapkan bagi peserta pada kegiatan itu, di antaranya satu unit sepeda motor, sepeda gunung, lemari pendingin, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

"Pada Minggu (1/10/2017) kegiatan disambung dengan rolling city atau keliling kota dengan klub-klub motor yang ada di Kabupaten Barito Utara."

Pada 1-7 Oktober 2017 nantinya juga akan dilaksanakan pameran otomotif yang digelar di lapangan hijau Muara Teweh. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru