Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AWAS!!! Siswi SD ini Dijemput Pelaku Kejahatan di Sekolah dan Dirampas Barang Berharganya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 September 2017 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Naas dialami siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, yang menjadi menjadi korban perampasan barang berharga saat jam istirahat di sekolahnya, Jumat (29/9/2017). 

Pelaku kejahatan yang disebutkan seorang perempuan itu, menggasak dua cincin serta sebuah ponsel merk Oppo. Modusnya, pelaku mengaku teman ibu korban.

Saat itu saya sedang istirahat sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian datang seorang perempuan memangil saya, dan mengatakan teman ibu. Saya ikut dia menggunakan motor, ujar korban saat memberikan keterangan di ruang SPKT Polres Kotim didampingi ibunya Serunika, Jumat (29/9/2017).

Saat naik ke atas motor, dia pun langsung dibawa ke Jalan Ketapi 4, di samping sekolahnya tersebut. Di sana, pelaku meminta korban menyerahkan ponsel dan dua cincin di tangannya.

Korban saat itu sempat menolak, namun malah didorong kepalanya. Kemudian pelaku mengatakan disuruh ibu korban untuk mengambil barang berharga tersebut. Korban pun menyerahkannya.

Pelaku kemudian memberikan sebuah bingkisan yang berisi ikat pinggang dan langsung pergi. Korban kemudian langsung kembali ke sekolah.

Hal itu terungkap setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya ke ibunya. Ibu korban pun langsung melapor ke kepolisian. Adapun laporannya kini ditangani Polres Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru