Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Apresiasi Para Atlet, Pelatih dan Oficial Porkab

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 September 2017 - 19:18 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I yang dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan 24-29 September resmi ditutup oleh Sekda Nikodemus, Jumat (29/9/2017) sore.

Dalam kesempatan ini Sekda Nikodemus yang juga ketua panitia kegiatan menyampaikan apresiasi kepada para atlet, pelatih maupun oficial yang mengikuti kegiatan.

"Saudara telah bertanding dengan semangat yang tinggi dan bersungguh-sungguh serta menjunjung tinggi sportivitas," kata Sekda Nikodemus.

Para atlet, pelatih dan oficial juga telah mempergunakan waktu secara cermat, disiplin yang tinggi dan mematuhi peraturan serta tata tertib yang telah ditetapkan oleh panitia.

Para atlet juga, kata Sekda Nikodemus juga sudah mempergunakan sarana dan prasarana yang ada sesuai dengan kemampuan dan kondisi daerah.

"Pengorbanan saudara atlet, pelatihdan oficial sangatlah luar biasa dalam merebut medali emas, perak dan perunggu. Saya mewakili bupati dan atas nama pemerintah daerah patutlah memberikan apresiasi dan dukungan kepada saudara sekalian," tutup Sekda Nikodemus.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru