Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maksimalkan Pengelolaan Aset, Pejabat Kunjungi Enam Instansi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekitas 140-an orang pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Surabaya dan Malang, Jumat (29/9/2017).

Jumlah yang cukup banyak ini diantar langsung oleh Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia sebelum berpencar ke titik acara masing-masing.

Memang rombongan yang jumlahnya banyak ini tidak hanya berfokus pada satu lokasi kunjungan kerja. Terlebih kunjungan kerja ini membahas tentang pengelolaan aset sehingga rombongan dibagi dalam enam kelompok dan dipimpin oleh beberapa kepala SOPD bersama para staf.

"Saya mengharapkan dalam rangka kunjungan kerja yang diikuti kurang lebih 100 orang dari sejumlah SKPD bisa berjalan lancar. Saya sendiri tidak bisa lama berada di Kota Malang bersama rombongan mengingat juga ada kegiatan lainnya di kota Palangka Raya. Kita tidak bisa meninggalkan Kota Palangka Raya karena hampir semua kepala SKPD juga mengikuti kunjungan kerja ini sehingga pejabat pemko berkurang," papar Riban Satia saat memberi pengantar sebelum rombongan menuju lokasi acara.

Tidak hanya hal tersebut, Riban juga meminta kepala SKPD yang mengikuti kunjungan agar benar-benar mengkaji pengelolaan manajemen aset.

"Tidak muluk-muluk, harus secara serius mengikuti kegiatan, sehingga hal-hal yang positif seperti terobosan pengelolaan aset terbaik bisa kita tiru," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru