Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Lima Lokasi, Pemko akan Kompilasi Hasil Kunjungan Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekitar 100 pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya dari berbagai SOPD mengunjungi enam lokasi di Malang dan Surabaya, Jumat (29/9/2017).

Ke-6 kelompok ini tersebar di Pemerintah Kabupaten Malang, Universitas Brawijaya, Kota Surabaya, Universitas Negeri Malang, Politeknik Negeri Malang dan Universitas Islam Malang.

"Sepulang dari ini apa saja yang kita dapatkan dari kunjungan kerja ini akan dikompilasi," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi Umar Gayo, memimpin rombongan kunjungan kerja di Politeknik Negeri Malang, Jumat (29/9/2017).

Hasil kompilasi tersebut, lanjut Anwar, akan dibuatkan riset pengelolaan aset di enam lokasi kunjungan kerja ini kemudian akan dikeluarkan sebagai surat keputasan wali kota.

"Jadi hasil kunker ini nanti dalam bentuk keputusan Wali Kota. Kebetulan wali kota kita pada september 2018 mendatang berakhir masa jabatannya, maka kita genjot hal-hal yang bisa membuat status Wajar Tanpa Pegecualian (WTP) tetap dimiliki Kota Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru