Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Inginkan Kerja Sama Penyediaan SDM dari UIN

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 September 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim, Profesor Abdul Haris mengaku setuju dengan rencana kerja sama antara pihak UIN dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya. Hal ini diungkapkannya saat menerima kunjungan kerja Pemkot Palangka Raya ke Malang, Jawa Timur, Jumat (29/9/2017).

"Saya rasa ini bisa menguntungkan kedua pemerintahan. Salah satunya adalah terkait penyediaan SDM yang berkompeten untuk mau memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia di Palangka Raya terkait sertifikasi halal dan bidang lainnya," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan dalam pertemuan tersebut.

Sahdin Hasan mengatakan bahwa pihaknya berharap kerjasama dalam bidang sumber daya manusia, terutama bagi mereka alumni UIN untuk ke kota Palangka Raya dapat terjalin. "Alangkah lebih baiknya setelah kunjungan ini, nanti ada kerjasama yang terjalin antara pemerintah kota Palangka Raya dengan Universitas Islam Negri Malang, terutama dalam penyediaan SDA yang berkompeten untuk mau kepalangka Raya," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru