Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pengcab FPTI Katingan Janjikan Lengkapi Sarana dan Prasarana

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 September 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengcab FPTI) Kabupaten Katingan, Alfujiansyah berjanji pihaknya bakal melengkapi sarana dan prasarana panjat dinding yang ada di Komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Demikian diutarakan Alfujiansyah yang juga Wakil Ketua DPRD Katingan ini saat menyampaikan laporan pada acara pembukaan Katingan wall climbing competition, Sabtu (30/9/2017).

"Yang jelas untuk melengkapi sarana dan prasarana panjat dinding kita ini, pada tahun 2017 ada penambahan anggaran untuk penataan lapangan dan juga pembelian alat-alat olahraga panjat dinding," sebut Wakil Ketua DPRD Katingan Alfujiansyah.

Pihaknya di DPRD sejauh ini juga memantau perkembangan FPTI Katingan. "Kepada Ketua KONI kami mengucapkan terima kasih atas pembinaannya dan bantuan anggarannya, serta kepada semua pihak yang turut serta membantu dalam kegiatan ini," katanya.

Sementara kepada para peserta yang datang dari sejumlah kabupaten/kota di Kalteng Alfujiansyah menyampaikan penghargaan yang tinggi. "Jadikanlah ajang ini untuk silaturahim, dan mudah-mudahan prestasi akan diraih." (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru