Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Ulang Rujab Bupati Kotim Sudah 80%

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rehab rumah jabatan (rujab) Bupati Kotawaringin Timur sudah mencapai 80%. "Dapat kita lihat, pekerjaan sudah mencapai 80% dan kita tunggu saja hingga selesai nantinya," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu (1/10/2017).

Untuk merehab total rujab tersebut, pekerja dibagi nenjadi tiga shift. Sehingga pengerjaanya dilakukan selama 24 jam. Kecuali hari besar nasional.

Proses pengerjaan pun dipantau langsung Bupati Supian Hadi. Bupati mengaku senang dengan hasil proyek sejauh ini. Sebab sesuai dengan apa yang dirinya kehendaki. Hanya, ia meminta agar keramik yang digunakan jenis marmer. Rehab rujab bupati menelan anggaran sebesar Rp14 miliar dan proyek saat ini merupakan tahun pertama.

"Rujab ini dibangun secara multiyears, dan untuk tahun pertama ini nilai kontrak sebesar Rp14 miliar," kata Bupati.

Pembangunan rujab nantinya tidak hanya dinikmati bupati. Namun juga digunakan untuk menerima tamu penting kenegaran sekelas presiden maupun menteri. Karena kamar yang ada nantinya berfasilitas di atas hotel berbintang.

Nantinya rujab juga akan dibuka untuk masyarakat umum. Hal itu dilakukan agar warga di daerah ini dapat menikmati rumah jabatan bupati tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru