Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persebaya Puncaki Klasemen, Kalteng Putra dan Semeru FC Bersaing Ketat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Oktober 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persebaya Surabaya menduduki puncak klasemen sementara grup C putaran pertama babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Tim berjuluk Bajul Ijo itu belum terkalahkan dari tiga laga yang telah dilakoni di putaran pertama.

Satu laga di antaranya menuai hasil seri ketika bertandang ke markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, dengan skor akhir 1-1. Dengan demikian, Persebaya bertengger di puncak klasemen mengantongi 7 poin.

Sedangkan Kalteng Putra dan Semeru FC bersaing ketat di posisi dua dan tiga. Keduanya sama-sama mengantongi 4 poin dari tiga laga hasil sekali kalah, sekali seri, dan sekali menang.

Namun, keberuntungan di sisa laga pada putaran kedua nantinya bisa jadi milik Kalteng Putra. Pasalnya, skuad Laskar Isen Mulang masih memiliki dua laga kandang.

Pertama, meladeni PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (4/10/2017). Kemudian menghadapi Semeru FC di tempat yang sama, Minggu (8/10/2017).

Berhadapan dengan Semeru FC nantinya juga bisa menjadi ajang pembalasan. Sebab, saat bertandang ke kandang Semeru FC, Kalteng Putra menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Padahal Kalteng Putra kala itu sudah bermain apik dan mampu membuat pertahanan lawan keteteran.

Sedangkan Semeru FC nanti juga akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Andai Semeru FC kalah dan dua laga kandang untuk Kalteng Putra dilibas habis, maka Laskar Isen Mulang bakal lolos ke babak delapan besar. Sementara itu, PSBS Biak saat ini berada di posisi buncit dengan satu poin. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru