Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Kotim: Kita Harus Bersaing secara Sehat

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persaingan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur bakal berlangsung seru. Bahkan, Plt Sekda Kotim H Halikinnor meminta agar persaingan itu dilakukan secara sehat. "Kita harus bersaing secara sehat, hari ini saya ikut mendaftar lelang jabatan sekda, berkas yang saya serahkan sudah lengkap," kata Halikinnor, Senin (2/10/2017).

Secara kesiapan, Halikinnor mengaku siap mengikuti lelang itu sesuai dengan ketentuan. Bahkan ia mengaku akan menunggu hasilnya, kapan diumumkan oleh panitia seleksi lelang jabatan.

Terkait ada rekan akrabnya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim, Fajrulrahman juga ikut mendaftar, menurut Halikinnor itu hal biasa, baginya jabatan adalah amanah, siapa yang terpilih nanti tentu sesuai aturan, jadi menurutnya jika ada persaingan hal biasa dan sehat. "Semuanya teman, kita bersaing secara sehat, siapa terpilih itu yang terbaik," tegas mantan Assiten II Setda Kotim itu.

Halikinnor menambahkan, tidak ada perlakukan khusus baginya yang kini menjabat sebagai Plt Sekda. Bahkan, Bupati juga berulang kali mengatakan demikian sehingga bagi para pendaftar peluang yang dimiliki sama. "Tidak ada yang istimewa, sama saja, sayapun tidak ada jaminan, sama saja semuanya berpeluang, asalkan memenuhi syarat," pungkasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru