Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Dukungan, Kepala Disbudpar Ikut Lelang Jabatan Sekda Kotim

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur Fajrulrahman ikut dalam lelang jabatan sekretaris daerah (Sekda) Kotim lantaran dukungan dari banyak pihak.

Apalagi dari segi kepangkatan dan pengalaman sudah mumpuni sehingga ia ikut berkompetisi."Saya apresiasi atas dukungan dari teman-teman sehingga apa yang jadi keinginan saya bisa diketahui secara umum," katanya, Senin (2/10/12017) seusai menyerahkan berkas pendaftarannya di BKD Kotim.

Apa upaya yang dilakukan dalam mempersiapkan diri dalam lelang, menurut Fajrulrahman, itu dilakukan dengan mengumpulkan data-data apa yang jadi persyaratan hingga koordinasi dengan Inspektorat dan BKD. Bahkan, menurut Fajrulrahman, ia sudah mempersiapkan makalah terkait pencalonnya sebagai sekda agar mampu mengemban tugas dan amanah jika memang nanti dipercayakan.

"Kita optimistis dengan adanya persaingan, diharapkan mampu memunculkan Sekda yang dapat mengemban tugas," tegasnya.

Fajrulrahman juga mengapresiasi panitia, apalagi di dalamnya juga ada panitia dari pihak provinsi. Sehingga diharapkan Kotim dapat menempatkan Sekda defenitif yang benar-benar mampu berkontribusi kepada Kotim. (NACO/B-2)

Berita Terbaru