Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Mobil Datsun Hingga Rusak Parah, Sopir dan Penumpang Truk Tangki Ini Lari Kehutan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Oktober 2017 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan lalau lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 54, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (2/9/2017).

Sebuah truk CPO menabrak mobil Datsun yang terparkir di tepi jalan hingga rusak parah. Akibat kejadian ini sopir truk dan penumpang perempuannya langsung lari ke hutan, dan belum berhasil diamankan.

"Saat kejadian truk melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di SMPN 6 Cempaga, truk itu menabrak mobil yang parkir hinga rusak parah, dan sopir serta penumpang truk langsung kabur ke hutan," ujar Roby, seorang warga.

Untuk mobil yang ditabrak tersebut merupakan milik seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Sarkani, yang sedang rapat di SMP 6.

Sementara untuk sopir truk sendiri diduga bernama Roni, dimana truk tersebut bertuliskan PT Jaya Harapan Nusa Sejahtera dengan nomor polisi BM 8739 CU.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut, dan meminta keterangan para saksi. Sedangkan truk sendiri masih dititipkan di rumah warga, karena tidak bisa dijalankan.

Sementara, kecelakaan tersebut sendiri terjadi bermula ketika truk melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Entah kenapa sesampainya di TKP, truk tersebut menepi hingga keluar jalur.

Dimana pada saat itulah, ada sebuah mobil Datsun yang parkir di tepi jalan hingga langsung ditabrak oleh teruk tersebut.

Akibat hal itu, kondisi mobil langsung rusak parah, bagian belakangnya penyok. Sedangkan truk juga mengalami kerusakan dibagian depannya.

Setelah menabrak mobil tersebut, sopir truk bersama penumpang perempuannya langsung pergi ke dalam hutan. Dan masih dalam pencarian pihak kepolisian.

"Tidak ada korban jiwa nampaknya, hanya saja kendaraan yang terlibat dalam keadaan rusak," terang Roni. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru