Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alwindra: Pilkada Ibarat Main Bola

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Oktober 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Alwindra, anak ketiga dari Bupati Katingan dua periode 2002-2013 Duwel Rawing mengatakan kalau ajang pilkada adalah ibarat kompetisi sepak bola.

"Pilkada itu ibarat main bola, kompetisi, begitu selesai pilkada kita tetap mendukung yang nomor satu, yang jadi juaranya," kata Alwin, sapaan Alwindra kepada borneonews.co.id Senin (2/10/2017).

Menurut Alwin, yang saat ini sebagai ASN bertugas di kantor UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Katingan Hilir, siapapun nanti di pilkada 2018 yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, itu harus didukung.

Namun, Alwin berpesan kepada calon yang terpilih nanti harus benar-benar memikirkan nasib orang banyak.

"Bukan hanya memikirkan kelompok atau golongani saja, sebab bupati bukan milik parpol atau milik perseorangan, tapi milik semua masyarakat," katanya.

Oleh sebab itu Alwin berpesan kepada warga Katingan agar tidak asal pilih calon di pilkada mendatang. "Yang jelas di pilkada serentak mendatang warga jangan asal pilih calon, pilih yang dianggap benar-benar mampu membawa Katingan lebih maju dan mensejahterkan rakyat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru