Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Gerindra Imbau Pegawai Pemko Jangan Terlibat Narkoba

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Oktober 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi Partai Gerindra Alfian Batnakanti, mengimbau aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya tidak terlibat narkoba. Baik sebagai pengguna, apalagi pengedar.

"Janganlah sampai terjerumus dengan hal-hal seperti itu. Karena sangat banyak hal-hal negatif. Terlebih pegawai pemko adalah contoh bagi masyarakat umum," kata Alfian, Senin (2/10/2017).

Imbauan ini ia lontarkan menyusul langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya yang mendadak melakukan tes urine pada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tadi pagi.

Menurut Alfian, pelaksanaan tes urine hari ini patut diapresiasi lantaran dilakukan mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan menyasar pegawai Satpol PP Kota Palangka Raya.

"Kita menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang dilakukan BNNK yang telah melakukan tes urine. Terlebih ini dilakukan kepada jajaran Satpol PP yang seperti kita tahu merupakan salah satu aparat penegak hukum. Artinya, mereka haruslah menjadi contoh bagi masyarakat yang selama ini mereka tertibkan dalam menjalankan tugas sehari-hari," tutup Alfian yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru