Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ XXIX Kalteng Rencananya Digelar April 2018

  • Oleh James Donny
  • 02 Oktober 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) rencananya bakal digelar di Kabupaten Pulang Pisau pada April 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau (Pulpis) Saripudin saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Senin (2/10/2017).

"Tentu saja menghadapi pelaksanaan MTQ yang tahunnya semakin dekat kita akan berbenah, baik untuk infrastruktur dan persiapan lainnya, terutama penginapan para peserta serta pelayanan yang harus dilakukan oleh kita sebagai tuan rumah," kata Saripudin.

Saripudin mengaku Pemkab Pulang Pisau akan mengerahkan setiap SOPD untuk menyukseskan kegiatan tersebut terutama untuk meningkatkan sarana dan prasarana.

Menurutnya dukungan masyarakat dalam pelaksanaan MTQ tingkat provinsi mendatang ini sangat diharapkan supaya kegiatan ini dapat berjalan sukses."Harapan kita tentunya dalam pelaksanaannya MTQ nanti kita dapat memberikan hasil terbaik dan dapat menjadi tuan rumah yang baik," katanya.

Maski sebagai pengalaman pertama dalan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi, kata Saripudin Pemkab Pulang Pisau akan berupaya maksimal, diantaranya mempelajari serta evaluasi daerah-daerah yang telah menjadi tuan rumah pada MTQ sebelumnya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru