Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora akan Surati Dishub soal Balapan Motor, Ada Apa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Oktober 2017 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menanggapi keluhan para atlet balap motor di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terkait ketiadaan sarana dan prasarana latihan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), akan menyurati Dinas Perhubungan (Dishub) untuk meminjam lokasi di belakang kantor itu untuk latihan.

"Kalau tempat latihan yang memadai memang di belakang kantor dishub. Nanti kita akan kirim surat resmi untuk meminta izin agar bisa dijadikan tempat berlatih di sana," ujar Kepala Dispora Kotim Nazmi Fuadi, usai rapat koordinasi, Senin (2/10/2017).

Adapun rapat koordinasi dilakukan bersama panitia pelaksana Kejurda Motoprix Seri IV, Korwil IMI Kotim, Satlantas Polres Kotim, BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, dan sejumlah instansi terkait. Agenda Motoprix akan digelar di Taman Kota Sampit pada 28 - 29 Oktober 2017 mendatang.

'Dari IMI Kotim menyampaikan pebalap Kotim memiliki potensi yang bagus untuk menjadi juara. Termasuk di Porprov 2018 mendatang. Asalkan rajin berlatih,' terang Nazmi.

Dispora sangat mendukung pengembangan dunia olahraga di Kotim, yang diharapkan nantinya akan menghasilkan atlet-atlet berkualitas untuk mengharumkan nama Kotim.

'Secara umum persiapan untuk kegiatan Kejurda Motoprix ini sudah baik. Hanya memang terkendala masalah tempat latihan ini saja,' ucap Nazmi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru