Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Sebut Pembangunan Drainase Utama Sudah Dimulai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Oktober 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menyebut pemko akan membangun tiga saluran drainase utama.

"Sekarang yang mulai dibangun yaitu saluran IX di Jalan Hiu Putih lingkar luar sepanjang 9 kilometer. Selain itu akan dibangun pula saluran X di Jalan Umpu Kakah lingkar luar sepanjang 12 kilometer, dan saluran XI di Jalan Yos Sudarso lingkar luar sepanjang 8 kilometer," sebutnya, Senin (2/10/2017).

Menurut dia, pembangunan tiga drainase utama ini menelan anggaran sebesar Rp10,3 miliar. "Hal ini sudah kita sosialisasikan mulai awal Desember 2016. Sehingga kita rasa masyarakat sudah mengetahui benar akan rencana ini. Kita berharap masyarakat yang tanahnya terkena pembangunan bisa bekerja sama supaya pembangunan bisa berjalan lacar. Inikan untuk kepentingan kita bersama juga," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Sugianor, mengaku mendukung pembangunan tiga drainase utama tersebut. "Kita selaku komisi yang menangani pembangunan tentu mendukung hal ini," kata Sugianor. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru