Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Kepala Dinas Pendidikan Kotim Ikut Lelang Jabatan Sekda

  • Oleh Naco
  • 03 Oktober 2017 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lelang jabatan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kotim nampaknya bakal seru.

Sejauh ini sudah ada 4 calon yang siap berkompetisi, setelah terakhir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim Bima Eka Wardana mendaftar.

"Sudah ada 4 calon, terakhir mendaftar setelah Pak Halikin dan Pak Fajrulrahman Pak Bima mendaftar," kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, Selasa (3/10/2017) dikonfirmasi Borneonews.co.id.

Hari ini menurut Alang pendaftaran terakhir bagi calon Sekda Kotim tersebut. Setelah pendaftaran dibuka pada 18 September 2017 lalu oleh panitia yang diketuai oleh Kepala BKD Kotim tersebut.

"Perkiraan ada lima calon yang mendaftar, rencananya hari ini bakal ada satu lagi yang mendaftar," tegas Alang tanpa menyebutkan siapa pejabat dimaksud.

Diketahui, sampai kini sudah lima pendaftar lelang jabatan nomor satu dilingkup ASN Kotim itu, di antaran Kepala Bapenda Kotim Marjuki, Plt Sekda Kotim H Halikinnor, Kadisbudpar Fajrulrahman dan Kadisdik Bima Eka Wardana.

Mereka menyatakan siap maju dan siap bersaing secara sehat, bahkan rencananya panitia akan kembali melakukan assesment terhadap calon yang mendaftar, di mana assesmen tersebut dilakukan fokus terhadap pencalonan sekda. (NACO/B-6)

Berita Terbaru