Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bundaran di Balai Riam Perlu Penataan

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Oktober 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota DPRD Sukamara Daerah Pemilihan III Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata Kecubung, Hadi Rahman mengatakan, bundaran yang ada di wilayah Balai Riam perlu dilakukan penataan dengan baik agar nantinya dapat menjadi ikon bagi daerah tersebut.

"Masyarakat setempat berharap agar di tahun 2018 mendatang pemerintah daerah merealisasikan kegiatan penataan terhadap bundaran tersebut," ujar Hadi Ramah, Selasa (3/10/2017).

Menurut dia, keinginan tersebut memang keinginan dari masyarakat yang disampaikan langsung saat pihaknya melakukan reses di daerah pemilihannya beberapa waktu lalu. "Dalam penataan tersebut nantinya tidak akan meninggalkan ciri khas dan budaya daerah setempat," ucapnya.

Hadi berharap, agar Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dapat merealisasikan penataan dengan memperindah bundaran tersebut.

"Bundaran ini berada di jalan utama atau jalan poros yang menghubungkan beberapa desa, seperti Desa Lupu Peruca, Desa Bangun Jaya dan Desa Sekuningan Baru." ujarnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru