Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Upacara HUT Kobar, Digelar Acara Betomu Miyadi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Oktober 2017 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masih dalam rangkaian HUT ke 58 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (3/10/2017), Pemkab Kobar menggelar acara Betomu Miyadi Selaman di Balai Sembaga Mas, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun. Acara tersebut digelar seusai gelaran upacara peringatan HUT di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun.

Dalam kegiatan yang bertujuan menjalin keakraban dan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat Kobar ini, juga diisi dengan pemberian tali asih bagi ahli waris pendiri Kabupaten Kobar.

Usai kegiatan Betomu Miyadi, Bupati menyampaikan bahwa dalam usia ke 58 tahun ini, Kabupaten Kobar harus siap berkompetisi dengan daerah lain. "Kita mempunyai mimpi besar, bahwa Kabupaten Kobar bukan hanya menjadi salah satu gerbang masuk provinsi Kalteng, namun ke depan juga menjadi gerbang Pulau Kalimantan," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, sesuai dengan visi misi serta program, akan terus digali potensi-potensi wisata lain yang ada di Kobar. "Sebagai contoh, dalam rangkaian kegiatan HUT Kobar ini, kita mengadakan rangkaian festival guna menggali potensi budaya Kabupaten Kobar. Ke depan tentunya hal ini dikolaborasikan dengan even yang mampu mengundang wisatawan domestik dan mancanegara," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru