Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A Apresiasi Tes Urine di Satpol PP

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Oktober 2017 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Ida Bagus Putu Mas Gunawan mengapresiasi langkah tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya terhadap jajaran Satpol PP.

"Kita mengapresiasi dengan baik tindakan BNN kepada Satpol PP terutama melakukan tes masalah narkoba," kata Bagus, Selasa (3/10/2017).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini pihaknya telah mengkonfirmasi langsung informasi tersebut kepada Kasatpol PP Kota Palangka Raya, Baru I Sangkai.

"Beliau mengatakan ada 7 orang yang terindikasi positif namun enam di antaranya hanya menggunakan obat-obat biasa. Nah yang satu orang ini masih pendalaman pemeriksaan," jelasnya.

Supaya nantinya pegawai Pemko benar-benar sesuai dengan peraturan undang-undang ASN yakni sehat jasmani maupun rohani, Bagus meminta hal ini benar-benar diperhatikan agar terpenuhi. Sehingga para ASN nantinya bisa bekerja dengan baik karena kesehatan jasmani dan rohani itu terpenuhi.

"Kita juga ada menyampaikan kepada Kasatpol PP bahwa jika benar-benar yang satu orang itu terindikasi sebagai pengguna kita minta untuk diskor atau diberhentikan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru