Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Assesment Sekda Kotim Dijadwalkan 12-13 Oktober

  • Oleh Naco
  • 03 Oktober 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima pejabat yang mendaftar pada lelang jabatan sekretaris daerah Kabupaten Kotawaringin Timur segera ditetapkan sebagai calon sekda. Hal itu ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Selasa (3/10/2017).

Menurutnya, setelah masa pendaftaran berakhir, tahapan selanjutnya ialah penetapan calon. Berikutnya dilanjutkan dengan assesment. Yang mana assesment difokuskan pada pencalonan sekda.

"Assesment rencananya dilaksanakan 12-13 Oktober 2017," kata Alang.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sejak lelang jabatan sekda dibuka pada 18 September 2017 dan berakhir pada Selasa (3/10/2017), ada lima pejabat yang mendaftarkan diri.

Mereka adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah Marjuki, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Fajrulrahman, Plt Sekda Halikinnor, Kepala Dinas Pendidikan Bima Eka Wardana, serta Kepada Dinas Perpustakaan dan Arsif Daerah Suparmadi.

Jabatan sekda Kotim saat ini tengah kosong, setelah Putu Sudarsana memasuki purna tugas. Untuk menjalankan tugas, Pemkab Kotim mengangkat Plt Sekda yakni Halikinnor. (NACO/B-3)

Berita Terbaru