Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kekuatan Kalteng Putra Dinilai PSBS Biak Bagus, Tapi....

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2017 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kekuatan para punggawa Kalteng Putra dinilai PSBS Biak sudah cukup bagus.

Penilaian itu bukan sekedar ucapan belaka karena mereka pernah bertanding sebelumnya dengan skor telak 3-0. Hari ini, Rabu (4/10/2017) pukul 15.00 WIB, kedua kesebelasan tersebut akan berlaga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

"Kekuatan Kalteng Putra sudah bagus. Apalagi didukung oleh pelatih yang berkualitas. Tetapi kami akan berupaya bermain profesional memberikan tontonan apik kepada masyarakat," kata Asisten Manajer PSBS Biak, Daniel Karetji di Hotel Dandang Tingang, Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Rabu (4/10/2017).

Menurutnya, peluang untuk bisa bersaing meraih tiket lolos ke 8 besar sudah sangat tipis. Namun demikian, lanjut dia, itu bukan menjadi alasan mereka untuk tidak bermain profesional.

"Kami tetap fokus walaupun kami tahu peluang kami tipis. Kaki tetap profesional, menunjukan permainan yang baik sampai hasil akhir," ungkapnya.

Dia berharap, wasit yang memimpin jalannya laga nanti juga bisa profesional. "Supaya bisa menjunjung tinggi sportivitas dan enak ditonton banyak masyarakat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru