Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Modal Pengalaman, Kepala DPAD Ini Terpanggil Ikut Lelang Jabatan Sekda

  • Oleh Naco
  • 04 Oktober 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bermodalkan segudang pengalaman membuat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Suparmadi merasa terpanggil ikut bersaing dalam lelang jabatan sekretaris daerah (sekda).

"Pada intinya sebagai aparatur sipil negara dan sebagaimana imbauan pak bupati silahkan yang penuhi persyaratan mendaftar. Salah satunya memenuhi jabatan beberapa kali sebagai eselon II, dari sisi itulah saya mencoba untuk bertarung secara sehat," kata Suparmadi, Rabu (4/10/2017).

Apapun hasilnya nanti menurut Suparmadi, semuanya diserahkan kepada yang maha kuasa serta tim panitia seleksi serta pihak pengambil keputusan, dirinya sebagai ASN hanya sebagai penerima amanah apa yang diberikan selalu siap dan akan dijalankan.

"Saya sudah siap memberikan yang terbaik untuk daerah ini, dengan ikut lelang jabatan ini saya siap emban amanan jika memang dipercayakan," kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Kotim ini.

Dikatakan, apa yang sudah menjadi persyaratan dalam lelang jabatan tersebut sudah ia penuhi, tinggal ia mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya yang ditentukan oleh panitia melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim.

Dari sisi pengalaman Suparmadi memang tidak diragukan lagi, sebagai ASN ia sudah beberapa kali menjabat di beberapa jabatan strategis di lingkup eselon II, mulai dari Assisten III Setda Kotim

Kemudian Kepala Dinas Pendapatan Daerah (sekarang Bapenda), Kepala Dinas Pendidikan hingga kini ia dipercayakan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru