Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Pawai, Rombongan Ini Membersihkan Jalanan dengan Sukarela

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Oktober 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pawai Nasi Adab dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (4/10/2017) telah usai. Namun, bagi rombongan ini, tugas mereka belum berakhir.

Seusai pawai, rombongan pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar terjun langsung membersihkan jalanan yang dipenuhi sampah. "Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Kobar. Seusai pawai, mereka langsung mendatangi ruas jalan yang dilalui peserta pawai dan mulai melakukan pembersihan," jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Wisman, Rabu (4/10/2017).

Ia juga menyampaikan, keikutsertaan Partai Golkar dalam Pawai Nasi Adab merupakan bentuk partisipasi dan dukungan pada pemerintah kabupaten Kobar dalam memeriahkan HUT ke 58. "Selain itu juga sebagai tanggung jawab moral sebagai partai besar dalam memberi penghargaan pada pejuang pendiri Kabupaten Kobar dan menghargai sejarah berdirinya Kobar," tutur mantan Ketua DPRD Kobar itu.

Tidak hanya itu, lanjut Wisman, Partai Golkar ingin selalu dekat dengan masyarakat dalam sepanjang momen, tidak hanya saat kampanye saja. "Secara kebetulan HUT Kabupaten Kobar dan HUT Partai Golkar diperingati pada bulan yang sama. Jadi bisa saling mengisi dalam kegiatan perayaan HUT," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru