Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasib Kalteng Putra Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2 Indonesia Ditentukan Semeru FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2017 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiket babak delapan besar Liga 2 Indonesia bagi Kalteng Putra sudah di depan mata. Kuncinya adalah anak didik Kas Hartadi harus bisa menaklukkan Semeru FC dalam laga yang akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (8/10/2017).

Kas Hartadi bahkan menyebut laga kontra Semeru FC bak partai final meski masih ada satu laga lagi tersisa, yakni kontra Persebaya Surabaya. "Peluang kita besar. Finalnya melawan Semeru FC," kata Kas Hartadi seusai laga anak asuhnya mengalahkan PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (4/10/2017).

Ia menuturkan, andai Kalteng Putra bisa memenangi laga kontra Semeru FC, maka pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya tidak akan menjadi persoalan. Apupun hasilnya. "Kalau menang dengan Semeru, tidak ada masalah dengan Persebaya," tuturnya.

Untuk diketahui, pada laga putaran pertama grup C babak 16 besar, Kalteng Putra kalah 0-1 dari Semeru FC. Namun demikian, dalam laga leg pertama tersebut, Kalteng Putra tampil dominan dan mampu menekan perlawanan Semeru FC. Oleh sebab itu, laga leg kedua nanti bisa menjadi ajang pembalasan bagi Laskar Isen Mulang. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru