Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Lirik Kapten Tim PSBS Biak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2017 - 23:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen Kalteng Putra tertarik dengan kemampuan kapten tim PSBS Biak, Michael Bonjozi Rumere. Ketertarikan manajemen Kalteng Putra tergolong wajar mengingat dalam laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (4/10/2017) sore, Michael tampil apik dalam mengolah si kulit bundar.

Laga itu berakhir 4-1 untuk keunggulan Kalteng Putra. Seusai laga, manajemen Kalteng Putra terlihat mendatangi Michael dan melakukan perbincangan. Lalu meminta nomor ponselnya.

Asisten Manajer PSBS Biak, Daniel Karetji, mengatakan Michael memang menjadi pemain bintang untuk timnya. "Itu (Michael) memang pemain bintang kami. Memang dari pertama juga sudah dipandang Madura United tapi kami tahan karena dia juga merupakan warga Biak," kata Daniel.

Di tanya tentang ketertarikan Kalteng Putra terhadap anak didiknya, Daniel mengatakan tidak akan melepas sang pemain bila timnya masih memiliki peluang lolos dari babak 16 besar Liga 2 Indonesia. "Kalau tidak lolos ya silakan," tuturnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan, mengakuinya jika Michael merupakan pemain bertalenta. "Memang bagus tadi permainannya. Cuma dari regulasi tidak ada transfer pemain lagi. Kecuali ada perubahan di babak delapan besar nanti," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru